Obat Penenang - Prohiper 10Mg

http://tokoobatpenenangpikiran.blogspot.co.id/

Selamat Datang Di Website Kami : Selain Obat Penenang Pikiran Kami Juga Menyediakan Obat Pembesar Penis, Obat Perangsang, Obat Bius Wanita, Obat Kuat Dll…
Indikasi :
Perhatian deficit / hyperactivity kekacauan dan narkolepsi. Mehylphenidate diindikasikan sebagai bagian integral dari program perawatan total yang biasanya meliputi langkah-langkah perbaikan lain (psikologis, pendidikan dan sosial) untuk efek stabilisasi pada anak-anak dengan sindrom perilaku ditandai oleh kelompok berikut untuk tahapan perkembangan gejala yang tidak pantas: sedang hingga distractibility parah, rentang perhatian yang pendek, hiperaktif, lability emosional dan impulsif.

Kontra Indikasi :
Hipersensitif terhadap methylphenidate. Kecemasan, ketegangan, agitasi, hipertiroidisme, aritmia jantung, angina pectoris parah dan glaukoma. Methylphenidate juga kontraindikasi pada pasien dengan motortics, tics pada saudara kandung, atau riwayat keluarga atau diagnosis sindroma Tourette’s.

Efek Samping :
Gelisah dan insomnia, sakit kepala, mengantuk, anoreksia, pusing dan tardive. Takikardia, palpitasi, aritmia perubahan tekanan darah dan detak jantung. Nyeri abdomen, mual, muntah dan mulut kering. Ruam, pruritus, urtikaria, demam, arthralgia dan kehilangan kulit kepala rambut.

Harga 1 Strip = 210.000 – Harga 1 Box = 1.400.000,- (3 Strip @10 Tablet)

14 Responses to "Obat Penenang - Prohiper 10Mg"

  1. Dumolid 5mg
    alprazolam kf 0.5mg
    frixitas 1mg
    riklona 2mg
    merlopam 2mg
    valdimex 5mg
    alprazolam otto 1mg
    actazolam 1mg
    esilgan 2 mg
    alprazolam mersi 1mg
    atarax 0.5mg
    Calmlet 1mg
    Alprazolam kf 1mg
    Dan masih banyak lagi
    Wa 085321209671
    Bm DE17E127
    Trusted seller
    Datang tak sampai uang kembali

    BalasHapus
  2. Yg sering ketipu beli obat andep online gak usah ragu lagi.
    Sedia berbagai andep harga terjangkau.
    Ready:
    Riklona, ritalin dumolid, prohiper, xanax, alprazolam, calmlet tmd dexa, tmd polos, hexymer.
    Dijamin trusted.
    Barang palsu/barang gak sampe uang kembali, melayani only kirim2 via JNE. No COD.
    Yg masih ragu cari aja toko lain. Mudah2an gak ketipu.
    More info contact whatsaap.
    081294971597.

    BalasHapus
  3. Jgn pernah mau ketipu sama toko2 yg ngakunya jual obat anti depresi. Gw mau sharing aja ke temen2 yg membutuhkan yg sama2 pemakai atau untuk di jual lagi, ini gw kasih rekomendasi toko obat andep langganan gw, orangnya sangat hati2 utk berjualan, gw gak pernah ketipu selama beli sama penjual ini dan sampai sekarangpun gw repeat order tiap 2 minggu sekali
    Ini gw kasih kontak whatsaapnya
    081546755667.

    BalasHapus
  4. Toko Online Terpercaya Dan Berkualitas
    👇
    www.esilgan.com

    BalasHapus
  5. Nih coy biar lu pada gak ketipu.
    Gua kasih nomer langganan obat gua.
    Di jamin smpe, gak bnyk omong kaya yg laen.

    WA: 082116340785

    BalasHapus
  6. Prohiper ready nih.
    Mungkin banyak yg belum tau obat prohiper ini apa.
    Nih gw kasih tau.

    Prohiper (METHhylpenidate) adalah obat golongan stimulan bukan anti depresan.

    Dari namanya aja METH Lo juga pasti paham lah.

    Di luar negri sana merk dagangnya ritalin, dan ritalin ini udah masuk kategori narkoba di USA karena banyak pelajar menyalahgunakan sebagai obat pinter. Hehehe
    Tapi gak tau deh prohiper di Indonesia.

    Yg minat boleh hubungin gw aja.
    Sedia berbagai macam obat anti depresi, obat stimulan, obat peruntuh kandungan.

    Lgsung aja wa/SMS/tlp
    085801561774

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg pasti gak nipu kaya yg lain.
      Cuma toko abal2.
      Murni bisnis, bukan tipu2.
      WA/telp/SMS: 085801561774

      Hapus
  7. Prohiper ready nih.
    Mungkin banyak yg belum tau obat prohiper ini apa.
    Nih gw kasih tau.

    Prohiper (METHhylpenidate) adalah obat golongan stimulan bukan anti depresan.

    Dari namanya aja METH Lo juga pasti paham lah.

    Di luar negri sana merk dagangnya ritalin, dan ritalin ini udah masuk kategori narkoba di USA karena banyak pelajar menyalahgunakan sebagai obat pinter. Hehehe
    Tapi gak tau deh prohiper di Indonesia.

    Yg minat boleh hubungin gw aja.
    Sedia berbagai macam obat anti depresi, obat stimulan, obat peruntuh kandungan.

    Lgsung aja wa/SMS/tlp
    085801561774

    BalasHapus
  8. 081575444705 nih no penipu jgn mau.. Nih gua kasih yg udah pasti sama sama pemake ga ush kya tai, ga ada kerjaan selaian nipu lu boleh nipu orang untung ntr suatu saat kalo lu keluarga lu yg kena balasan nya toh kita mah cuma pemake bukan penjahat yang nipu2 ntr wktuny kita paham dan vakum masih jaman nipu cuma duit sbrapa pau pau in orang sma sama orang indonesia juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nih bos yg pasti2 aja. Jgn mau di kibulin toko abal2..
      WA/tlp/SMS: 085801561774

      Hapus
  9. Ni yg pasti pasti aja 082115563418

    BalasHapus
  10. SAMARASA
    MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM OBAT PENENANG, OBAT ANTIDEPRESAN, JUAL OBAT ANTIDEPRESAN TANPA RESEP FAST RESPON PIN BB E35D1E99

    BalasHapus
  11. Bnyk penipuan klo jual via onlie takut

    BalasHapus